Tuesday 18 July 2017

Cara Membagikan Power Point Ke Blog

Cara Membagikan Power Point Ke Blog dengan menggunakan google drive. Google drive yaitu suatu media penyimpanan online yang disediakan oleh google seperti hal nya hardisk didalam laptop.  Berikut ini cara Cara Membagikan Power Point Ke Blog.
1.    Silahkan Login ke Google Drive
2.    Klik tombol New, kemudian pilih File Upload

3.    Tunggu sampai file terupload, kemudian klik kanan pada file tersebut pilih Share
Gambar 2
4.   Maka muncul menu Bagikan Dengan Yang Lain, silahkan pilih logo pensil sesuai dengan keinginan apakah dapat mengedit, komentar atau melihat.
5.    Kemudian klik kanan pada file terssebut – buka dengan Google Slide
6.    Setelah terbuka pilih menu file dan pilih Publish di Web
7.    Copi kode iframe, kemudian klik Pulbish

Langkah 2
1.    Login Ke Dashbor Blogger sobat
2.    Klik Entri Baru, kemudian pilih html
3.    Copy  kode iframe tersebut di html
4.    Selesai
Demikianlah tutorial mengenai Cara Membagikan Power Point Ke Blog semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas

Postingan Terpopuler